- GOALS : Profit Oriented (mencari keuntungan)
- CREATIVE : Bukan utama, karena yang lebih penting bagaimana cara mempengaruhi konsumen (persuasif)
- MEMBANGUN BRAND : TIDAK membangun merk / citra / brand.
- DESIGN : TIDAK mementingkan design.
- NASKAH : DETAIL, menjelaskan produk lebih rinci kelebihan barang.
- KONSISTEN : TIDAK BEGITU konsisten, karena sengaja dibuat berbeda agar bisa menarik perhatian konsumen.
CONVENTIONAL ADVERTISING
- GOALS : Brand Awerness.
- CREATIVE : SANGAT PENTING, mementingkan packaging.
- MEMBANGUN BRAND : Membangun brand.
- DESIGN : SANGAT mementingkan design.
- NASKAH : HEMAT KATA-KATA, lebih memperlihatkan gambar produk.
- KONSISTENSI : SANGAT PENTING, contoh : font produk NOKIA, AQUA, dll.. disetiap produk dan iklan, semua fontnya sama. meskipun ukuran, dan bentuk produknya berbeda-beda. tapi ukuran dan jenis FONT nya tetap sama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar